Email-Marketing-aweber-alternatives

5 Jurus Jitu Email Marketing

| 0 comments

Mau mendapatkan imbas positif dari konsumen saat Anda melakukan kampanye email marketing? Pahami terlebih dahulu, bahwa sebelum memulai kampanye tersebut, Anda harus memiliki konten berkualitas yang ditulis dengan bahasa yang jelas, cerdas dan lugas agar konsumen terus berdatangan. Apapun pilihan Anda baik menulis konten kampanye email marketing sendiri atau membayar ekspertis pemasaran, menggunakan dan memanfaatkan email marketing dengan baik dengan sistem marketing yang tertata bisa meningkatkan angka penjualan dalam jangka waktu tertentu. Berikut adalah cara efektif menggunakan email marketing:

Jangan Buang Waktu
Dalam email marketing, Anda harus cepat mengambil kesempatan. Jangan membuang waktu dengan mengisi subjek email yang tidak menarik. Pengguna internet di rumah punya waktu terbatas dan rata-rata hanya mengklik dan menghapus email pada waktu tertentu. Hal ini mengasumsikan bahwa beberapa email yang berharga secara tidak sengaja akan dihapus secara teratur. Untuk menghindari hal itu, Anda harus benar-benar menulis subjek dan kalimat pembuka dengan kata-kata yang menarik, Sehingga orang-orang akan merasa penasaran untuk membuka email yang Anda kirimkan.

Thinks Out of the Box
Asumsikan bahwa sebagian besar audiens Anda sudah bisa membaca email Anda beberapa kali dalam sehari. Kemudian cobalah berfikir di luar dari biasanya jika Anda sedang berkomunikasi dengan konsumen Anda. Tidak heran bahwa format Newsletter lebih popular dibandingkan dengan email marketing. Jika Anda berfikir di luar dari biasanya, hal ini akan memungkinan Anda untuk menulis konten yang menarik dan unik secara teratur tanpa harus mengikuti gaya yang lama.

Menjaga Konten Email
Jangan membuat kesalahan dengan menciptakan subjek dan judul yang menarik supaya memikat orang untuk membacanya tetapi ternyata konten email Anda tidak menarik. Pastikan agar audiens Anda tidak kecewa. Cobalah membuat konten yang menarik dan melakukan pendekatan yang jujur.

Buat Lebih Personal
Jika audiens merasa kampanye email Anda impersonal, mereka akan cepat kehilangan minatnya terhadap produk Anda. Pengguna internet ingin tahu selanjutnya dengan berbicara kepada Anda bukan dengan aplikasi internet. Anda harus memberikan kesan bahwa Anda juga tertarik berbicara dengan mereka. Lakukan dengan menuliskan nama mereka di paragraf pertama isi email dan subjek email, sehingga mereka merasa bahwa Anda bisa membuka interaksi dengan mereka.

Ambil Kesimpulan Yang Logis
Setiap pesan email marketing, harus diakhiri dengan kesimpulan yang logis. Seolah-olah itu adalah sebuah artikel yang ditulis secara profesional. Selain itu kesimpulan email harus bisa memotivasi pembaca untuk mengambil tindakan dan mulai mengklik link yang menyertainya dan akan membawa pembaca langsung ke homepage perusahaan.(peoplemeetme.com)

sumber foto: seoflicks.com

Leave a Reply

Required fields are marked *.